Lagu Sunyi milik Eri Susan, akhirnya mengantar SOCA Pulang

Hiburan
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

DBFMRADIO.ID (Jakarta) : Liga Ndangdut (LIDA) 2020 Indosiar grup 2 top 24 Selasa (17/3/2020) malam menampilkan 4 peserta, dengan juri Lesty DA, Shoimah, Fildan DA, Nassar, dan Eko Diandra guru busana.

Gilang Dirga, Ramzi, Irfan Hakim, Rara dan Jirayut, memandu kontes penyanyi Ndangdut tanpa penonton, terkait dengan Kesiap Suagaan COVID19 ini.

Empat Duta Provinsi, semalam tampil maksimal. SOCA duta LAMPUNG melantunkan lagu milik Eri Susan SUNYI sempat membuat Lesti DA dan Rara DA menitikkan air matanya, terhanyut oleh "SUNYI" nya SOCA yang mendapatkan 4 Standing Ovation dari juri kecuali Soimah, yang akhirnya mengantar Guru Seni di SMA Negri 2 Kalianda Lampung Selatan ini, angkat koper, tersenggol.

JANNA, duta PAPUA BARAT memilih lagu HUJAN‚ meski tidak mendapatkan Standing Ovation, namun mampu mengantarnya kebabak selanjutnya.

Kemudian penampil ketiga, Agung dari provinsi Bengkulu yang membawakan lagu yang SUDAH TAU AKU MISKIN, dengan lagu mendapatkan 5 Standing Ovation.

Keempat peserta tersebut telah menampilkan penampilan yang terbaik, penampilan yang paling bagus adalah penampilan dari Agung dari Bengkulu, telah dibuktikan agung dengan penampilan tersebut Agung mendapatkan semua standing ovation dari semua dewan juri.

Meski senasib dengan Agung tanpa diapresiasi dengan Standing Ovation, Ila duta Sulawesi Selatan yang mendendangkan Dua Kursi, Ila justru berada di puncak poling.

Berikut hasil akhir perolehan lida 2020 top 24 grup 2, ILA (Sulawesi Selatan) : 36.90% JANNA (Papua Barat) : 31,81%, meski diurutan 3. SOCA (Lampung) dengan 17.96% dan 4. AGUNG (Bengkulu) 13.33%, Hirna SOCA Panggayuh, wanita kelahiran Seputih Raman Lampung Timur ini harus menyeret kopernya neninggalkan panggung LIDA 2020. (aap/db).