Dua Kontestan Dari Lampung, Berlaga di LIDA Indonesia 2020 Indosiar

Hiburan
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
(20:09:35) DBFMRadio, Jakarta : Dua penyanyi dari Lampung, Novia Mayang Sari dan Hirna Soca panggayuh, lolos ke ajang Liga Dangdut Indonesia (Lida) 2020 Indosiar, yang menyediakan total hadiah uang Rp. 1.000.000.000 ini.
Mayang dan Soca akan tampil pada konser Top 70 Liga Dangdut (Lida) Indonesia 2020 Indosiar. Pada Top 70 Lida 2020, Mayang tergabung di Grup 2 Putih, bersama Bulan, Ila, Jordan dan Yoyo. Sedangkan Soca, guru seni musik dan tari di SMA Negri 2 Kalianda Lampung Selatan ini, berada di Grup 7 Merah bersama Fani, Nadia, Shinta dan Usman.
Ketiga dewan juri yakni Dewi Perssik, Nassar, dan Benigno, pun memberikan golden tiket kepada Mayang dan Soca. Keduanya kemudian dinyatakan lolos audisi dan melenggang ke Lida 2020.
"assalamualaikum, nama saya Hirna Soca Panggayuh, nama panggilan Soca, asal saya dari Lampung Selatan Provinsi Lampung" begitu sapa Soca kepada tiga juri di audisi lalu.
Dalam unggahan vidio.com, saat audisi dihadapan tiga juri, Soca membawakan tiga lagu. Pertama, lagu berjudul Bagai Ranting Kering dan kemudian Air Bunga. Sedangkan lagu terakhir berjudul All I Ask, Soca berduet dengan Dewi Perssik sambil mengiringnya dengan bermain piano.(db).