Ucap Rasa Syukur, Model Cilik Sanggar Beringin Jaya, Bagi Takjil

Hiburan
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

20:29:44 DBFMRadio.id : Kalianda- Putra/Putri Cilik Lampung model dari Sanggar seni Beringin Jaya Kalianda,  membagikan takjil gratis kepada pengendara kendaraan di Lampu Merah Jl. Kesuma Bangsa Kalianda Lampung Selatan, Jumat (23/04/2021) jelang berbuka puasa.

Sekitar 100 paket takjil dibagikan putra/putri cilik lampung tersebut, dengan menyasar pengendara sepeda motor dan warga yang melintasi lampu merah tersebut.

Menurut sekretaris Divisi Model sanggar beringin jaya, Iin  kegiatan ini merupakan kepedulian sanggar dalam rangka berbagi kebahagiaan.

"Sebagai  ucapan rasa syukur karena putra/putri cilik Lampung selalu menang dalam lomba di tingkat provinsi maupun nasional" ujarnya, disela sela berbagi takjil.

Tidak hanya berbagi takjil, putra/putri cilik lampung akan mengadakan Baksos (Bakti Sosial) ke panti asuhan yang akan dilaksanakan pada hari jum'at 30/04/2021 mendatang yang berada di kalianda Lampung Selatan.

"Kegiatan ini (baksos: red)  juga hasil dari putra/putri cilik Lampung sendiri tidak dibantu oleh orang tua, untuk mengingatkan putra/putri cilik lampung bahwa dibawah mereka masih ada yang membutuhkan" kata Iin saat di wawancarai dbfmradio.id. (db-bpst-aap).