Kembangkan Potensi Talenta Germud, Gelar Ajang Pencarian Bakat. “Talent Hunt Bagimu Negri

Hiburan
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

14:34:28 DBFMRadio.id : Kalianda -  Production House (PH) Bagimu Negri (Barisan Generasi Muda Republik Indonesia) menggelar ajang pencarian bakat di Lampung, khususnya Lampung Selatan.

Team social media bagimu negri, Gavin Aditya, pada Dialog Bincang Asik DBFM Radio Rabu (24/02/2021), mengatakan bahwa pihaknya mengharapkan sekali masyarakat Lampung khususnya Lampung Selatan bisa antusias mengikuti “Talent Hunt bagimu Negri”

"Ajang pencarian bakat  TALENT HUNTING BAGIMU NEGRI,  Adalah ajang pencarian bakat dan sebagai wadah yang peduli terhadap pemberdayaan dan pengembangan potensi talent generasi muda untuk meningkatkan kreativitasnya" Katanya.

Kegiatan ini, terus Gavin terbagi dalam beberapa tahapan mengingat pandemi covid-19, team Bagimu Negri tetap  mengikuti aturan pemerintah dengan mematuhi Protokol Kesehatan.

Open  audition online pada 14-27 Februari 2021. Kategori peserta untuk SD, SMP, SMA dan UMUM, umur 8 tahun sampai dengan 45 tahun. Para peserta menujukan potensinya seperti bernyanyi atau acting.

Peserta audisi bisa mengunjungi instagram @bagimunegriofficial, Facebook Bagimu negri official dan Youtube Bagimu Negri Official.

"Peserta yang memenuhi syarat berkesempatan menjadi Aktor, Aktris dan Duta Bagimu Negri. Ada beberapa Duta seperti DUTA ANTI NARKOBA, DUTA PARIWISATA dan DUTA PENDIDIKAN yang nantinya menjadi DUTA BAGIMU NEGRI DALAM SETIAP PROVINSI. Hingga terkumpul 34 provinsi yang dipilih secara nasional." Pungkas Gavin.(bpst -aap).