Kalianda Acoustic Festival Berlangsung Meriah Dan Tertib Protokol Kesehatan Covid-19

Hiburan
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

DBFMRadio : Kalianda - Meski berlangsung ditengah pandemi, Kalianda Acoustic Festival tetap berjalan lancar, meriah dan tertib dalam menerapkan protokol kesehatan Corona Virus Disease (COVID)-19.

Acara yang digagas oleh, Karang Taruna Kabupaten Lampung Selatan dan Rumah Roket itu, Minggu (10/10/2020), menyediakan tempat cuci tangan di pintu utama, serta menyediakan masker bagi penonton yang tidak menggunakan masker.

Tak lupa juga, acara yang dipandu oleh Kinand Ahmad dan Lydia Monica itu, tetap menjaga jarak demi menghindari penyebaran Covid-19 semakin buruk.

Selain itu, kegiatan itu juga turut di dukung oleh DBFM Radio LPPL Lampung Selatan, sebagai media partner, Cocas, Deote, Matcmaker, Yatta.Co, Dacostale, Unskill Project, Hollyfams, Skie, Guns, dan AHD Company.

Kemudian, Let's Kuy, Kolor Boxer LPG, Pemkab Lampung Selatan, Barter Place.id, Komunitas Digital Stuva 168, Honda TDM Kalianda, Supreme Energy dan D9 Guitar.

Menampilkan 15 Peserta dari berbagai kalangan dan daerah, yang juga ditampilkan secara live facebook DBFM Radio, di Pemda LPPL Lamsel.

Para peserta itu akan dinilai secara langsung oleh tiga juri yang berkompeten dibidang musik, yakni, Dicky saputra, produser label musik dinamis, Prisma, dosen musik Unila, Pras, Owner Sympony Production dan Juri Lampung Selatan Idol 2017.

Ketua Pelaksana Kegiatan Kalianda Acoustic Festival, Rega Fernanda, mengatakan bahwa acara itu merupakan kegiatan anak muda yang bertujuan untuk menjadi wadah para pemuda dibidang musik.

"Ini istilahnya acara anak muda, nikmatilah, udah lama kita gak ada event kan, mudah-mudahan kedepannya bisa sambung lagi event-event seterusnya gitu," ungkapnya.

Untuk 5 besar pemenang Kalianda Acoustic Festival, secara eksklusif akan talkshow dan on air di Studio DBFM Radio, untuk memperkenalkan profile dan bercerita mengenai sepak terjang para pemenang. (db/ptm-aap).