Jelang Pilkada Serentak, Nanang : Boleh Beda Pilihan Yang Penting Jaga Kebersamaan, Persatuan, dan Kesatuan

Pemerintahan
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

(DBFMRadio.id)* : Kalianda – Jelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak tahun 2020, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto mengimbau seluruh jajaran pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan agar terus menjaga kondusifitas.

Pesta demokrasi lima tahunan ini akan digelar serentak pada tanggal 23 September 2020 mendatang termasuk di Kabupaten Lampung Selatan. Untuk kesuksesan gelaran tersebut, Nanang Ermanto memberikan pesan khusus dalam apel mingguan pemkab setempat, Senin (9/3/2020).

“Kita sebentar lagi akan mengikuti pilkada serentak di tanggal 23 Sepetember 20 20. Saya minta untuk menjaga kondisi Lampung Selatan agar kondusif, jaga kerukunan secara bersama-sama. Kita jaga kesejukan, keamanan dan kenyamanan khususnya di kalangan pegawai,” ujarnya.

“Boleh beda pilihan, tidak masalah dengan saya. Tidak ada terkotak-kotak, saya lepaskan untuk melihat bagaimana leadership yang baik untuk Lampung Selatan. Banjir bandang, tsunami birokrasi dan tsunami 22 Desember menjadi ujian berat bagi kita semua. Alhamdulillah berkat kebersamaan, persatuan dan kesatuan kita kapal Lampung Selatan tidak tenggelam di tengah lautan dan bisa bersandar di dermaga dengan baik,” katanya kemudian.

Demikian sampaikan untuk tetap menjaga dan merawat kebersamaan di kalangan pemerintah agar tugas dan tanggung jawab dalam melayani rakyat dapat dilaksanakan dengan paripurna.(db/lmhr)