Nanang : Siapapun Yang Terpilih, itu Adalah Pilihan Rakyat

Catatan DB
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

DBFMRadio : Waygalih - Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto dan keluarga menggunakan hak pilihnya di TPS 001 Desa Waygalih, Tanjung Bintang.

Mendapat giliran pukul 07.00 s/d 09.00, Nanang menggunakan hak pilihnya di TPS 001 yang berjarak sekitar 200 meter dari kediamannya dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dipintu masuk, petugas mengukur suhu tubuh calon pemilih, kemudian mencuci tangan dan mengenakan masker serta memakai sarung tangan yang disediakan Panitia Pemungutan Suara (PPS) sebelum menggunakan hak pilihnya.

Usai menggunakan hak pilihnya, Nanang Ermanto kepada dbfmradio.id berharap Pilkada Lampung Selatan hari ini dapat berlangsung aman dan kondusif dan tidak ada Golput.

"Tidak hanya di Waygalih saja, tapi di Lampung Selatan, Insyaallah tidak ada Golput, kita sudah berapa kali menyelenggarakan Pilkada, dengan harapan Pilkada pada hari ini berlangsung aman, kondusif dan damai" harap Nanang, Rabu (9/12/2020).

Bupati Lampung Selatan yang juga calon Incumbent ini menyatakan, siapapun yang terpilih, itu adalah pilihan rakyat Lampung Selatan, atas izin Allah subhanahu wa ta'ala.

"siapapun yang akan terpilih, itu yang terbaik dari Allah subhanahu wa ta'ala, Alhamdulillah tadi di TPS panitia menerapkan protokol kesehatan, 3M mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan waktu nya pun diatur saya tadi (menggunakan hak pilih) pukul sembilan" terangnya.

Seperti diketahui, Pilkada Lampung Selatan 2020, diikuti 3 pasang Calon, nomor urut 1 Nanang Ermanto - Pandu Kesuma Dewangsa, nomor urut 2 Tony Eka Chandra - Antoni Imam dan nomor urut 3 Hipni - Melin.

Tercatat jumlah mata pilih di Lampung Selatan ada 704.367 pemilih, terdiri dari perempuan 345.121 pemilih dan laki-laki 359.246 pemilih, dengan 1.925 tempat pemungutan suara (TPS). (db/aap).