IP Award 3 : Radio Dimensi Baru Raih Penghargaan Katagori Radio Ramah Anak.

Inspirasi
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

23:15:45 DBFMRadio.id : Bandungan - Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Dimensi Baru Kampung Selatan, berhasil meraih predikat Terbaik 3 Katagori Radio Anak, pada Indonesia Persada (IP) Award III 2022 yang diselenggarakan Persatuan Radio TV Publik Daerah Seluruh Indonesia (IndonesiapersadaID), di Bandungan Kab. Semarang,  Selasa (18/10/2023) malam.

Sementara Terbaik 2 Katagori Radio Ramah Anak, diraih LPPL Suara Tabalong Kalimantan Selatan dan ERTE FM Temanggung Jawa Tengah meraih predikat terbaik 1.

Ketua umum IndonesiapersadaID Ganjar Pranowo saat membuka IP Award III mengatakan, dengan digelarnya awarding
ini, diharapkan  kualitas penyiaran LPPL  akan semakin informatif dan siarannya lebih bersifat edukatif serta  makin menghibur.

"saya tetap berharap, kita tetap terus sharing informasi yang inspiratif, dari tokoh-tokoh inspirasi itu sangat menarik.  Yang pasti capasity building yang kita ciptakan bisa dilakukan secara bergilir dari anggota IndonesiapersadaID."

Sementara menanggapi diraihnya IP Award yang langsung diterima Manajer Pemberitaan dan Reportase Anggoro AP ini, Direktur Utama LPPL Dimensi Baru Rudi Suhaemi Kalianda bertekad akan terus meningkatkan kualitas program siarannya, sehingga tahun depan bisa meraih predikat terbaik diajang IP Award IV.

"Ya, Thropy diterima langsung oleh Menejer Pemberitaan di Bandungan, kita juga bertekad akan meningkatkan kualitas program siaran agar ditahun-tahun mendatang bisa meraih penghargaan lagi" terang Rudi.

Untuk diketahui IP Award III, diikuti oleh 46 LPPL anggota IndonesiapersadaID terdiri 6 kategori.

Keenam katagori dimaksud,  Reportase Berita Indonesia Live, Terbaik I diraih LPPL Mahardika Bondowoso Jawa Timur, ke II Radio Suara Pacitan, dan ke III diraih Radio in Bangka Belitung.

Selanjutnya Presenter Berita Indonesia Iive, Radio Gema Randik Musi Banyuasin Sumatera Selatan, Radio Suara Ngawy Jawa E dan Slawi FM Kabupaten Tegal masing masing terbaik 1,2 dan 3.

Untuk Radio  Host Berita Indonesia Iive, Irama FM Purworejo, Radio Gema Bungo Muaro Bungo Jambi dan Radio Buana Asri Sragen Jawa Tengah

Sedangkan Radio Inovatif, Terbaik 1 Suara Pasuruan Jatim, Terbaik 2 Sasaraina Kepulauan Mentawai Sumbar dan Kanjuruhan FM Malang terbaik 3 serta Katagori  Radio Peduli Bencana terbaik 1 Radio Kanjuruhan FM, 2 Radio Gagak Rimang Blora dan 3 Radio Abdi Persada Banjarbaru Kalsel.(db-aap).