Peringati HUT RRI Ke- 77, Hendrasmo Ingin Layanan RRI lebih berkualitas.

Nasional
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

12:25:56 DBFMRadio.id : Bandarlampung- Upacara HUT Ke-77 RRI berlangsung di halaman RRI Bandarlampung, Jalan Gatot Subroto  26 Bandarlampung, bertindak sebagai inspektur upacara Kepala RRI Bandarlampung Drs.Zahral Mutzaini, MM.

“Tema Peringatan HUT Ke-77 RRI 2022 yaitu kolaborasi untuk Indonesia kuat. Kolaborasi menjadi kata kunci di era saat ini, kita ingin semua pihak bahu-membahu untuk bersama-sama membesarkan LPP RRI,” kata Zahral Mutzaini membacakan sambutan Direktur Utama LPP RRI Hendrasmo , Minggu (11/9/2022).

Pesan utama dari tema "KolaborasI Untuk Indonesia Kuat' adalah keniscayaan kita untuk bersungguh-sungguh, untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan pada masyarakat.

"Yang kita inginkan adalah layanan RRI lebih berkualitas, program siaran kita, pemberitaan kita, teknologi media baru kita, tata kelola keuangan, tata kelola sdm, maupun kualitas layanan dan pengembangan usaha kita. Kalau itu sudah meningkat kualitasnya, saya percaya layanan kita kepada publik akan semakin lebih baik" terang Hendrasmo.

Sementara dihari yang sama, tepat pukul 11.00 WIB, 12.00 WITA dan 13.00 WIT  Puncak peringatan Hari  Bhakti  Radio Ke- 77,  ditandai dengan penyulutan obor Tri Prasetya, oleh Dirut dan diikuti  serentak seluruh Kepala RRI se Indonesia secara virtual,  termasuk Kepala RRI Bandarlampung, di Auditorium RRI.(db-aap).