Supriyanto : "Ikuti MTQ Provinsi, Harus Tetap Melalui STQ Lamsel"

Hankam
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

13:22:17 DBFMRadio.id : Kalianda : Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Supriyanto, S.Sos, MM memimpin Rapat Persiapan Seleksi Tilawatil Qur'an ke-II Kabupaten Lampung Selatan Tahun 2021, di Aula Krakatau Setdakab Lampung Selatan, Rabu (29/09/2021).

Pada kesempatan tersebut, Supriyanto mengatakan, Lampung Selatan akan mengadakan seleksi terkait dengan pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi yang akan digelar pada tanggal 25 November-4 Desember 2021.

"Jadi seleksi kita dari hasil rapat dengan kantorĀ  kemenag danĀ  BMS serta teman-teman yang tergabung dalam dewan hakim telah menyepakati pada tanggal 11-13 Oktober 2021", kata Supriyanto

Lanjut Supriyanto, rapat yang membahas terkait dengan jadwal dan tempat untuk dewan hakim maupun peserta serta hal-hal lain yang harus dipersiapkan dari awal sehingga tidak memakan waktu.

Kemudian, seleksi yang dilakukan telah memperoleh hasil sebagai salah satu variabel dalam rangka pengiriman peserta, karena panitia juga membuka ruang pada jalur yang lain.

"Barangkali selama masa seleksi tidak semua potensi terukur, karena kita akan mengikuti lomba tentu kita berprestasi, tetapi kita tetap mengutamakan mekanisme melalui seleksi", tegasnya

Sementara, jadwal yang sudah disepakati bersama tanggal 11-13 Oktober 2021 tentu berkaitan dengan penyampaian informasi kepada para peserta dan kepada jajaran lembaga formal yang ada di kecamatan.

"harapan kita seluruh peserta yang bisa dikatakan potensinya tersebar bisa masuk ke jalur seleksi terlebih dahulu, sehingga para dewan hakim dan pendamping bisa mengetahui detail potensi yang dimiliki", ujarnya

Selanjutnya, para calon peserta yang akan dikirim ke tingkat provinsi akan melakukan pembinaan dari hasil seleksi yang akan digelar 11-13 Oktober 2021 diseputaran Kalianda dan sekitarnya.(db-bngpsp-aap).