Apel Akhir Februari, Hermansyah Pinta ASN turut Sukseskan SP Online 2020

Daerah
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

(DBFMRadio.id) : Kalianda - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk turut mensukseskan Sensus Penduduk Online (SP Online) yang sudah berlangsung sejak 15 Februari kemarin.

Demikian disampaikan oleh Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan , Hermansyah, dalam sambutan tertulis Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto , Ketika menjadi Pembina apel pada apel mingguan pemkab lampung selatan di lapangan korpri, senin (24/2/2020).

Apel mingguan yang dilaksanakan secara rutin ini diikuti oleh para pejabat eselon, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga honorer di Lingkungan Pemkab Lampung Selatan.

Dalam sambutannya, Hermansyah juga meghimbau agar para ASN mengajak masyarakat Lampung Selatan, untuk turut berpartisipasi dalam Sensus Penduduk (SP) 2020. Menurutnya SP Online 2020 merupakan tanggung jawab dari seluruh lapisan masyarakat agar taat administrasi dan sadar akan pentingnya data.

"Mari kita (ASN) ajak keluarga, kerabat, dan teman untuk turut berpartisipasi dalam SP 2020 baik secara langsung maupun online," jelasnya.

Selain itu, Hermansyah juga mengatakan bahwa Apel Mingguan merupakan salah satu upaya bagi ASN agar bisa mematuhi aturan kepegawaian mulai dari melakukan apel pagi, absensi, serta melakukan aktifitas pelayanan kepada masyarakat.

"Untuk itu, saya meminta kepada ASN untuk melaksanakan program-program kerja dengan baik, meningkatkan pelayan kepada masyarakat dan tidak pernah mengabaikan disiplin," jelasnya.

Sebagai penutup, Hermansyah meminta agar para ASN untuk terus meningkatkan pengabdian, pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat secara profesionalisme demi terwujudnya tata pemerintahan yang baik di Kabupaten Lampung Selatan. (db/ptm).