Natal Ciptakan Situasi positif dan Bermanfaat Bagi Umat, Dalam Bermasyarakat dan Beragama.

SOSBUDPAR
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 
(14:36:04) DBFMRadio, Kalianda: Perayaan Natal Okumene Lampung Selatan, merupakan wujud syukur umat kristiani kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dalam memperingati hari Lahir Yesus Kristus. Momentum ini juga dapat dipergunakan untuk mempererat tali persaudaraan umat manusia.
Pelaksana Tugas Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, dalam sambutan tertulis disampaikan Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Supriyanto, pada Perayaan Hari Raya Natal Oikumene Kab. Lampung Selatan Tahun 2019, di GOR Way Handakh Kalianda, juga mengatakan, perayaan Natal Oikumene ini dapat dijadikan satu kekuatan, untuk membentuk kerukunan umat beragama di Lampung Selatan.
Untuk itu, Plt. Bupati berharap, melalui perayaan Natal Oikumene ini, dapat menciptakan situasi positif dan bermanfaat bagi semua, dalam kehidupan bernasyarakat dan beragama.
"Untuk itu, saya mengharapkan, perayaan Natal ini menciptakan situasi yang positif dan bermanfaat bagi kita semua, dalam kehidupan bermasyarakat dan beragama" harap Nanagng Ermanto seperti disampaikan Asisten Bidang Pem dan Kesra Supriyanto, Jum'at (27/12/2019).
Dalam merayakan Hari Natal ini, Nanang Ermanto juga mengajak agar umat Krustiani di Lampung Selatan untuk menjaga kondusifitas persatuan dan kesatuan di Lampung Selatan.
"Marilah kita bersama sama untuk selalu menjaga situasi yang kondusif dan menjaga persasatuan dan kesatuan, jangan ada tindakan profokatif yang menjurus kepada perpecahan umat beragama, Suku dan Rasial di Lampung Selatan" ajak Nanang Ermanto.
Hadir pula pada Perayaan Natal Oikumena Kabupaten Lampung Selatan yang mengambil Tema "Hiduplah Menjadi Sahabat Bagi Semua Orang", Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo, Komandan Kodim 024 Lampung Selatan (Dandim 0421/LS), Letkol Kav Robinson Octovianus Bessie, pejabat dilingkungan Pemkab Lampung Selatan dan Ratusan Umat Kristiani Oikumene Lamsel.(db/PMs).