2nd Anniversary Salai Tabuan, Gelar Suryanation Motor Land 2019

Daerah
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

DBFMinfo (Kalianda) : Klub motor Klasik dan Costum Salai Tabuan Kalianda Lampung Selatan, dalam rangka memperingati Hari Ulang tahunnya ke-2, Sabtu (22/6/2019) menggelar tour motor bertajuk Suryanation Motor Land 2019 diikuti berbagai klub motor khususnya motor-motor Klasik dan Costum, dari Lampung, Sumbagsel dan Bekasi.

Seksi acara Suryanation Motor Land Rahmad Akbar mengatakan Suryanation Motor Land sebagai wadah bagi Klub motor khususnya motor-motor Klasik dan Costum dengan dikemas sedemikian rupa agar kompak dan rapi serta memahami arti kebersamaan sesama klub atau Brotherhood.

“Jadi mereka ini (klub motor Klasik dan Costum) kita kemas sedemikian rupa agar supaya lebih kompak rapi dan mengetahui tentang arti kebersamaan sesama klub atau brotherhood dan Suryanation Motor Land ini juga memberikan wadah anak club untuk membesarkan klubnya masing-masing dengan tujuan agar masyarakat umum tahu bahwa anak klub motor itu tidak Arogan dan berbuat kriminal” terang Rahmad Akbar, Jum’at (21/6/2019).

Pada bagian lain, Rahmad Akbar juga mengatakan motor Klasik dan Costum ini dianalogikan motor tua produksi tahun 60 an sampai 70-an bahkan ada yang tahun 50-an , sedangkan kostum motor kreasi sendiri khususnya dari segi Body dirancang sendiri meskipun mesinnya mesin yang terkini.

“ Motor klasik diklub kami rata-rata produksi tahun 60 hingga 70 an bahkan ada yang produksi tahun 50-an sedangkan Custum adalah kreasi kami, dari segi Bodynya, rancangan sendiri meskipun mesinnya produksi terkini” tambah Rahmad Akbar menjelaskan.

Kegiatan Suryanation Motor Land ini, lanjut Rahmad Akbar, dimulai pukul 13.00 WIB hingga selesai, start dan finish di Pelataran GOR Way Handak Kalianda dimulai dengan Rolling Thunder rute dari GOR Way Handak menyusuri Jalan Lintas Sumatra, Jalan Anggrek, menuju Pantai Kedu Warna dan dari Pantai Kedu Warna setelah puas menikmati keindahan Pantai kemudian kembali Ke GOR Way handak, dengan menyusuri Jalan Raja Laut Ketang, Jalan Kesuma Bangsa, keluar ke Jalan Trans Sumatra, masuk ke pelataran GOR Way Handak.

Untuk diketahui, Sesampai di GOR Way handak, peserta Tour diberi kesempatan untuk mengikuti berbagai games kemudian sore hingga malam harinya disuguhi berbagai hiburan dengan menikmati penampilanan Roller Coaster Band dan Metal Lion King , Modern Dance, Pencak Silat dan berbagai Tari Tradisioal. (aap).