Dua Tahun Terhenti Karena Pandemi, Pawai Obor di Lampung Selatan Kembali Digelar.

Hankam
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

01:20:58 DBFMRadio.id : Kalianda - Setelah 2 tahun terhenti, memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 7 7,  Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (16/8/2022) malam,  kembali  menggelar pawai obor dengan start dan finish didepan kantor bupati lampung selatan dan berkeliling Kota Kalianda.

Pawai obor yang dilepas Bupati Nanang Ermanto  merupakan tradisi tahunan di Bulan di Agustus ini, diikuti sekolah yang ada di Lampung Selatan,  dari tingkat  hingga Perguruan Tinggi serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  di Lampung Selatan.

Usai melepas pawai obor, Bupati lampung selatan H. Nanang Ermanto kepada dbfmradio.id  mengatakan,  sangat senang setelah hampir 2 tahun kegiatan ini tidak terlaksana dan akhirnya terlaksana dan ini perlu disyukuri.

"Kita patut bersyukur, karena tahun ini bisa melaksanakan pawai obor lagi, setelah dua tahun tidak ada (pawai obor) ini karena  lampung selatan saat ini berada di level 1 Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) karena kita terus berusaha  agar vaksinasi 1, 2 dan 3. mencapai 70 persen" terang Bupati.

Pantauan dbfmradio.id saat melepas pawai obor, Bupati lampung selatan Hi. Nanang ermanto, Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Selatan Dwi Astuti Beniyati, SH. MH dan Ketua DPRD lampung selatan H. Hendri Rosyadi, S.H. M.H (db-icha-aap).