Bupati Nanang Ermanto Terima Audiensi DPC PBB Lampung Selatan

Hankam
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

DBFMRadio : Kalianda - Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto menerima audiensi Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Lampung Selatan, Kamis (21/1/2021), di Aula sebuku rumah dinas bupati setempat.

Audiensi tersebut berkenaan dengan rencana pelaksanaan Deklarasi Pelantikan Pengurus DPC PBB Lampung Selatan pada bulan Maret mendatang.

Ketua DPC PBB Lampung Selatan, Asiholan Silalahi, mengatakan saat ini organisasi tersebut tengah bergerak membantu masyarakat terutama dalam bidang sosial.

"Kami (DPC PBB Lampung Selatan ; red) bergeraknya dibidang sosial, dengan swadaya, bergotong royong, supaya organisasi batak ini dapat bergerak sesuai dengan visi misi," ungkapnya.

Oleh karena itu, Asiholan berharap, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan dapat turut membantu dan memberikan dukungan moral dan moril terkait dengan program DPC PBB Lampung Selatan.

Sementara, Bupati Nanang Ermanto mengatakan, terkait dengan pelaksanaan Deklarasi Pelantikan Pengurus DPC PBB Lampung Selatan pada bulan Maret mendatang, pihaknya masih akan melihat kondisi penyebaran Covid-19 di wilayahnya.

"Saat ini kita masih berada di zona merah Covid-19, konsenterasi menjadikan zona hijau, kita sudah keluar maklumat tidak bisa berkerumun," ujarnya.

Bupati Nanang Ermanto juga mengatakan, pihaknya akan mendukung keberadaan dan rencana deklarasi DPC PBB Lampung Selatan.

Dengan adanya DPC PBB di Lampung Selatan, Bupati Nanang berharap, dapat turut berkontribusi terhadap pelaksanaan pembangunan dan dapat bergerak ditengah masyarakat.

"Saya minta PBB juga ikut mensosialisasikan dan mendisiplinkan masyarakat untuk menjalankan prokes, sehingga kita dapat keluar dari zona merah ini," ujarnya lebih lanjut. (db/ptm-aap).