Branding Lampung Selatan, Nanang Ermanto Gelar Lampung Selatan Expo 2022.

Pemerintahan
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

17:40:18 DBFMRadio.id : Kalianda - Expose Lampung Selatan Expo 2022 yang akan digelar pada tanggal 13-20 November 2022, dikemas dalam Coffee Morning Bupati Lampung Selatan bersama Dunia Usaha dan UMKM, di Aula Sebuku Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan Selasa (23/08/2022)

Dalam sambutannya Nanang menyampaikan terkait kegiatan dan agenda yang akan dilaksanakan oleh Kabupaten Lampung Selatan, salah satunya bagaimana cara untuk mempromosikan dan membranding Lampung Selatan yang menjadi pintu gerbangnya pulau jawa dan sumatera.

“terkait laporan dari sekda kegiatan dan agenda yang akan dilaksanakan oleh Kabupaten Lampung Selatan, salah satunya bagaimana cara mempromosikan dan membranding Lampung Selatan ini sebagai pintu gerbang nya pulau jawa dan sumatera, jadi kalau pintu ini sudah kita buka kita harus berpikir yang nasional karena masuknya orang dari pulau jawa dan sumatera ini melalui lampung selatan” terang Nanang.

Nanang juga mengajak seluruh jajaran pemerintah daerah untuk bekerja sama mendesain ulang tahun kabupaten lampung selatan tahun ini dengan semenarik mungkin agar dapat mempromosikan lampung selatan menjadi tempat yang luar biasa.

“kami seluruh jajaran pemerintah daerah berupaya bagaimana mendesain ulang tahun Lampung Selatan ini, kita tidak bekerja di dalam suatu daerah saja tapi kami mengajak pihak ketiga,  yaitu bagaimana kita bisa mendesain dan membranding kabupaten lampung selatan tempat yang luar biasa menjadi tampat yang nasional karena kita menjadi pintu gerbang nya pulau jawa dan sumatera” katanya.

Ia pun menyampaikan apresiasinya kepada para pelaku usaha dilampung selatan karena peran sertanya dalam membantu pemerintah daerah disektor ekonomi.

Lampung Selatan Expo ujar Bupati, akan menonjolkan potensi lampung selatan didukung pelaku usaha.  Sebagai pintu gerbangnya Sumatera, juga punya  tempat wisata  dan  UMKM.

Nanang juga menjelaskan mulai tahun ini dalam rangka  ulang tahun lampung selatan bukan lagi lampung selatan fair melainkan lampung selatan expo.

"Jadi ulang tahun lampung selatan akan mengemas kegiatan dari seluruh kecamatan, potensi desa-desa akan ditampilkan di Lampung Selatan Expo dan kami memberikan peluang bagi para pelaku usaha untuk ikut berperan serta dalam Lampung Selatan Expo yang akan kita adakan tanggal 13 sampai dengan 20 November nanti“. Jelas Nanang.

Bupati juga  menyampaikan harapannya, agar  seluruh jajaran pemerintah daerah harus mempunyai kepekaaan dan kepeduliaan terhadap para pelaku usaha yang sudah siap untuk membantu dan berperan serta dalam membangun lampung selatan.(db-cdm-aap).