Pengurus KORPRI Harus Tingkatkan Kinerja dan Profesional.

Pemerintahan
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

(17:32:05) DBFMRadio.id : Kalianda - Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto mengukuhkan Dewan Pengurus KORPRI Kab. Lampung Selatan periode 2021-2026, di Aula Sebuku Rumah Dinas Bupati setempat, Rabu (07/07/2021).

Bupati Nanang Ermanto memberi ucapan selamat kepada Dewan Pengurus Korpri yang baru saja dikukuhkan, dan minta kepada pengurus untuk meningkatkan kinerja dengan baik dan profesional sesuai dengan program kerja yang telah direncanakan.

"Sebagai ASN mempunyai tanggung jawab yang besar untuk membesarkan  korpri dengan menunjukkan kinerja dan bekerja keras". Kata Nanang Ermanto.

Lanjut Nanang, Dalam pandemi Covid-19 butuh kebersamaan bagaimana membangun situasi wilayah yang kondusif dan bisa mensosialisasikan tanggung jawab, bukan hanya tanggung jawab Dinas Kesehatan saja melainkan menjadi tanggung jawab sebagai abdi negara khususnya Kabupaten Lampung Selatan.

"Di era yang baru periode 2021-2026 Korpri harus mempunyai perubahan, kalau kita di dalam rumah sendiri tidak bisa menjaga persatuan dan kesatuan untuk apa dikukuhkan dan dilantik pada hari ini", tegas Nanang.

Selain pengukuhan Nanang Ermanto juga memberikan tali asih dan santunan kepasa ASN Purna Tugas, sebagai salah satu bentuk penghargaan dan penghormatan apresiasi atas pengabdian serta dedikasi ASN yang telah bekerja di Pemkab Lampung Selatan.

Orang nomor satu di Lampung Selatan ini juga mengucapkan terima kasih kepada penerima tali asih atas kinerja pengabdian Lamsel, meskipun Pemkab Lamsel masih mengharapkan sumbangsih pemikiran ide masukan dan sumbangan tenaga sebagai pelaksana pembangunan Lampung Selatan dapat dilakukan secara optimal.

"Dengan menciptakan masyarakat Lamsel yang berintegritas, maju dan sejahtera dengan semangat gotong royong ini adalah visi dan misi saya, Dewan Pengurus Korpri pun harus bisa menjabarkan visi dan misi Bupati jangan menjabarkan visi dan misinya sendiri." Lanjut Bupati.

Ditempat yang sama wakil ketua II Dewan Pengurus Korpri Provinsi Lampung Syaiful Dermawan, mengucapkan selamat dan menyambut baik atas dilaksanakannya pengukuhan dan pelantikan Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Lampung Selatan periode 2021-2026.

"semoga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik mampu membawa perubahan baik kemajuan dan kemandirian dapat meningkatkan kesejahteraan bagi anggota Korpri." Harap Dermawan.(db-bngpsp-aap).