24.941 Paket Sembako Bantuan Terdampak Covid 19 Tahap II didistribusikan.

Pemerintahan
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

DBFMRadio.id.: Sidomulyo, Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Lampung Selatan hari ini (5/10/2020) mulai mendistribusikan 24.941 sembako (beras) tahap II kepada masyarakat terdampak Covid-19 di 17 kecamatan.

Diberitakan lampungselatankab.go.id hari pertama didistribusikan, 4.847 paket untuk empat kecamatan, yakni Kecamatan Ketapang 1.687 paket, Kecamatan Way Panji 388 paket, Kecamatan Katibung 1.172 paket, dan Kecamatan Sidomulyo 1.600 paket.

Penjabat Sementara Bupati Sulpakar secara simbols menyerahkan bantuan tersebut di GSG Kecamatan Sidomulyo, Senin (5/10/2020). Hadir juga anggota DPRD Lampung Selatan dari daerah pemilihan II yakni, Agus Sartono (PAN), Sutaji Abdulah (PKB), Malik Ibrahim (Gerindra), dan Abu Bakrie (Demokrat).

Sulpakar mengatakan, hadirnya anggota DPRD bersama dirinya dalam kegiatan itu untuk memastikan pendistribusian paket bantuan tersebut sesuai dengan aturan.

Dia mengingatkan kepada seluruh jajaran terkait, mulai dari Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, hingga Kepala Desa, agar dapat menyalurkan bantuan sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19 tersebut tanpa unsur politis, terlebih saat ini memasuki tahapan kampanye Pilkada.

“Bagikan sesuai data, gak boleh ada embel-embel politik. Ini (bantuan) murni bentuk perhatian pemerintah daerah yang dianggarkan melalui APBD dengan persetujuan anggota DPRD. Tunjukkan kita dalah aparatur yang netral, apalagi ini masa kampanye" tegas Sulpakar.(db/lmslkb-aap).