Puluhan Pelayat mengantar Pemakaman Wagiman bin Umar, Ayahanda Bupati Nanang Ermanto.

SOSIAL
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

DBFMRadio.id : Way Galih, Wagiman Bin Umar (90) ayahanda Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto yang meninggal pada hari Kamis (16/7/2020) sekira pukul 20.30 WIB, hari ini, Jum'at (17/7/2020) dikebumikan di TPU II B di Desa Way Galih, Kecamatan Tanjung Bintang.

Sebelum dikebumikan Jenazah di sholatkan di Masjid Al-Amin lebih kurang berjarak 100 meter dari rumah duka. Nampak H. Nanang Ermanto ikut menggotong keranda jenazah ke Masjid Al -Amin.

Wakil keluarga yang nenyambut puluhan pelayat, Alm. Wagiman Bin Umar, meminta, atas nama keluarga besar Bapak Haji Wagiman bin Umar, pelayat bisa mengiklaskan dan memaafkan dosa dari almarhum baik yang disengaja maupun tak disengaja.

"Pertama kami mengucapkan banyak ribuan terima kasih kepada bapak ibu semua yang sudah mendoakan Ayahanda kami mudah-mudahan dengan ketulusan keikhlasan doa para hadirin semua Ayahanda kami akan diampuni dosa-dosanya dan dilapangkan dalam kuburnya dan dimasukkan dalam surga Allah subhanahu wa ta'ala" harapnya.

Diketabui, Almarhum Wagiman bin Umar dilahirkan di Jogjakarta tanggal 5 Januari 1930, meninggal tanggal 16 Juli 2020 pukul 20.30 WIB di usia 90 tahun, meninggalkan 8 anak dan 13 cucu serta 7 cicit.(db:adl-aap).