Anak Bangsa Cerdas Bersama TK IT Al Mumtaza Kalianda

Pendidikkan
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

(DBFMRadio.id) : Kalianda – Pagi ini, Sabtu (7/03/2020) DBFM Radio kembali menggelar program Anak Bangsa Cerdas (ABC) bersama dengan TK IT Al Mumtaza Kalianda di studio DBFM Radio, Jl. Mustafa Kemal, Kota Kalianda. Sebanyak 30 orang anak-anak dari TK IT Al Mumtaza menyemarakkan Program ABC kali ini.

Program ABC merupakan satu program dari DBFM Radio yang dibuat khusus sebagai sarana edukasi dan hiburan bagi anak-anak tingkat Taman Kanak-Kanak (TK) juga tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Selain untuk mengenalkan dunia penyiaran dan lingkungan DBFM Radio, pada program ini anak-anak juga melaksanakan beberapa kegiatan.

Kegiatan disusun bersama antara kru DBFM Radio dan para guru pendamping. Beragam kegiatan dilaksanakan untuk meningkatkan kreativitas, minat, bakat serta mendorong rasa percaya diri anak untuk tampil di depan umum.

Pada kesempatan ini anak-anak TK IT Al Mumtaza ikut bersiaran dengan para kru DBFM Radio, lalu ada juga kegiatan mewarnai bersama serta menampilkan bakat dan kebisaan mereka seperti menyanyi, hapalan do’a, hapalan surat-surat pendek Al Qur’an dan lain sebagainya.

Sebagai lembaga penyiaran yang modern, DBFM Radio juga telah memiliki aplikasi radio online/streaming yang memungkinan program siarannya dapat dinikmati secara global. Pun demikian dengan para orang tua yang ikut mendampingi anak-anak TK IT Al Mumtaza di pagi ini, mereka dapat langsung menyaksikan acara ini lewat aplikasi android dbfmradio.id atau live streaming di akun facebook (Pemda lppl Lamsel) dan kanal youtube DBFM Radio (dbfmradio id).

Berikut tautan live streaming program ABC dengan TK IT Al Mumtaza Kalianda :
https://www.facebook.com/dbfmradio93fm/videos/117344876528671/
https://youtu.be/3ayJicim3WE

Untuk yang ingin terus mendengarkan program siaran DBFM Radio dimanapun berada dapat langsung mengunduh aplikasi streaming kami di Google Playstore dengan mengetik kata kunci dbfmradio.id.(db/lmhr)