Gelar Manasik Umroh, BMI Wisata Sediakan Dana Talangan Bagi Calon Jamaah.

SOSBUDPAR
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

DBFMRadio : Kalianda - PT Baitul Multazam Internasional- BMI Wisata biro perjalanan haji & umroh yang mengantongi izin resmi dari Kemenag, memiliki visi menjadi penyelenggara perjalanan ibadah umrah dan haji terbaik.

BMI Wisata menghadirkan layanan kualiatas mulai dari persiapan visa pelayanan kepada jamaah mulai dari keberangkatan hingga pulang ke Indonesia dengan selamat.

"BMI Wisata juga memiliki misi melayanani dan berusaha mengharumkan seluruh kaum muslimin Indonesia maupun dunia untuk mendapat hak yang sama di hadapan allah” kata Perwakilan travel umrah cabang Lampung Hj. Nur Ubay, disela manasik Umroh dan silaturahmi BMI Wisata bersama calon jamaah umroh Senin sore di Saung Desa Kaliada (SEKAI), Kalianda, Lampung Selatan, Senin (29/8/2022).

Nur ubay menjelaskan BMI Wisata menyediakan Dana Talangan bagi calon jamaah umrah yang terkendala biaya tapi memiliki niat untuk berangkat ketanah suci berupa kemudahan untuk berangkat umrah terlebih dahulu dan setelah pulang dari tanah suci baru mulai membayar.

“Kami menyediakan layanan dana talangan untuk calon jamaah umrah yang ingin berangkat ketanah suci tapi terkendala masalah biaya, bisa umrah dulu setelah pulang baru mulai mengangsur dan buat calon jamaah umrah yang ingin bertanya tanya lebih lanjut langsung aja datang kekantor cabang kami alamatnya di jl kolonel makmun rasyid samping kantor DPRD Lampung Selatan”

Nur ubay juga menyampaikan harapannya ibu-ibu dan bapak-bapak yang hadir diacara sore hari ini bisa merasakan berangkat ketanah suci bersama kami PT Baitul Multaam Internasional- BMI Wisata.

Nampak hadir Nia Kurniasih S.Kom selaku wakil dari kantor pusat jakarta PT Baitul Multazam Internasional-BMI Wisata yang juga memberikan sambutan sekaligus penjelasan mengenai company profile dari BMI Wisata.(db-dcm-aap).