Operasi Pasar Murah Selama Ramadhan di Lampung Selatan, Catat Lokasinya!

Ekonomi dan Bisnis
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

DBFMRadio.id, KALIANDA - Dalam Rangka menjaga stabilitas harga bahan pokok, Tim Pengendalian Inflasi Daerah Kabupaten Lampung Selatan melaksanakan Kegiatan Operasi Pasar Murah di halaman Kantor Dekranasda Kabupaten Lampung Selatan, Rabu (20/3/2024).

Pasar murah yang diselenggarakan ini menyediakan kebutuhan pokok, seperti beras, minyak goreng, gula, telur, tepung terigu, dan berbagai macam ikan. Kegiatan pasar murah tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan sembako dengan harga yang murah.

Sementara, dalam Operasi Pasar Murah juga menyediakan bahan pokok berupa minyak goreng merek Kita kemasan 1 liter dengan harga Rp.15.500 lalu ada juga minyak goreng rizki Rp14 ribu/liter.

Selanjutnya, dari Perum Bulog menyediakan beras SPHP ukuran 5 kilogram dengan harga Rp.53.000, lalu ada juga beras kita premium Rp.70.000/5 kilogram.

Selain itu, ada juga gula PSM ukuran 1 kilogram dengan harga Rp.16.000, lalu ada juga telur ayam dengan harga Rp.28.000/kilogram dan tepung terigu kemasan 1 kilogram dengan harga Rp.12.500. Kemudian ada juga Ikan bandeng presto 25 rb/3 ons, Tongkol 25 rb/3 ons, dan nila Rp20 ribu/3 ons, juga Rengginang 20 ribu/bungkus, berbagai Teri asin, cumi asin, dan ikan asin lainnya dengan harga 5 rb/bungkus.

Kegiatan pasar murah di halaman dekranasda ini akan terus berlanjut selama bulan Ramadan, karena langkah ini dilaksanakan sebagai upaya memberikan akses pangan yang cukup dan terjangkau bagi masyarakat. (swd-dwa)